home sulsel

Tak Gentar Basis Lawan, PKB Bone All Out Kerahkan Energi Menangkan Danny - Azhar

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:15 WIB
DPC PKB Kabupaten Bone menyatakan sikap akan all out untuk merebut suara secara signifikan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada 27 November 2024. Foto: Istimewa
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menyatakan sikap akan all out untuk merebut suara secara signifikan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada 27 November 2024.

Bone merupakan kampung halaman dari calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, namun tidak menjadi persoalan karena usungan PKB yakni Moh Ramdhan Pomanto - Azhar Arsyad (DIA) memberikan harapan besar melalui visi misi yang akan membawa masyarakat lebih baik dari sebelumnya.

Nilai positifnya lagi, PKB Bone mampu mengantarkan kadernya meraih 7 kursi sebagai anggota legislatif periode 2024-2029 dan berhak mendapat jatah Wakil Ketua di DPRD Bone.

Amunisi ini menjadi keyakinan dan motivasi bagi PKB untuk mengantarkan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang berpasangan Danny Pomanto (DIA) di Pilgub ini akan meraih suara maksimalkan di Kabupaten Bone.

Baca Juga:Di Ujung Tanah, Appi Ajak Warga Memilih Pemimpin Tanpa Intervensi

Ketua Tim DIA Kabupaten Bone Muhammad Asrullah mengaku dari Lima dapil di Bone semua terisi perwakilan PKB, bahkan Dapil 1 dan Dapil 3 terisi masing-masing dua kursi.

"Kami ada 7 anggota DPRD (PKB), dan dibantu parpol pengusung DIA. Suatu tantangan kami harus tempuh, tetapi kami yakin sesama di fraksi, kader, relawan dan sahabat akan berada di garda terdepan memenangkan DIA di Bone," ucap Andi Asrullah, saat silaturahmi tokoh masyarakat dengan Azhar Arsyad di Desa Jaling, Dusun Empat, Kec. Awampone, Senin (14/10/2024) malam.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya