home sulsel

Di Bonto Tangnga, Ilham Azikin Janjikan Pemenuhan Dasar Masyarakat

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:51 WIB
Kampanye pasangan calon Bupati Bantaeng nomor urut dua, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi di Bonto Tangnga, Minggu, 14 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Tokoh masyarakat Bonto Tangnga, M Jufri meminta kepada warga untuk memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang rasional. Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak dibodoh-bodohi dengan kampanye yang menyebarkan informasi hoaks.

"Ada yang bilang, kalau dia terpilih, maka tenaga honorer dinaikkan gajinya. Dijadikan tenaga kontrak daerah. Bagaimana caranya? na pemerintah sudah mau jadikan semua honorer menjadi PPPK secara bertahap. Tidak ada mi memang honorer nanti," kata Jufri saat menghadiri kampanye pasangan calon Bupati Bantaeng nomor urut dua, DR Ilham Azikin - Nurkanita M Kahfi di Bonto Tangnga, Minggu, 14 Oktober 2024.

Jufri berharap, masyarakat tidak termakan dengan informasi hoaks. Apalagi informasi yang ingin membentur-benturkan masyarakat dengan pemerintah setempat.

"Mohon maaf, ada salah satu calon yang melakukan itu. Kampanye yang menyebarkan hoaks. Menyebarkan kebencian. Saya harus menyampaikan ini, karena kita ingin memberikan informasi yang sehat dan cerdas kepada masyarakat," kata Jufri.

Baca Juga:Fauzi-Ajie Siapkan Program MAJU SDMnya untuk Sejahterahkan Petani di Luwu Utara

Bagi Jufri, pasangan Calon Bupati Bantaeng nomor urut dua, DR Ilham Azikin dan Nurkanita M Kahfi adalah pasangan dengan visi dan misi yang jelas dan rasional. Dia mengaku, hal itu sudah terbukti lima tahun lalu.

"Pak Ilham sudah membuktikan sudah menepati janji-janjinya. Visi dan misinya juga rasional, dan daerah pasti bisa melakukan," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya