home sulsel

Forkopimda Kompak Pastikan Pilkada di Bantaeng Aman dan Kondusif

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:34 WIB
Rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama dengan KPU dan Bawaslu yang berlangsung di Aula Hotel Pantai Marina, Selasa 15 Oktober 2024. Foto: SINDO Makassar/Bahar K
Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, menegaskan jelang pemungutan suara Pilkada 2024 pada 27 November mendatang, kondisi kemanan cukup kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Nur Prasetyantoro Wira Utumo, saat rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama dengan KPU dan Bawaslu yang berlangsung di Aula Hotel Pantai Marina, Selasa 15 Oktober 2024.

Menurut Kapolres, potensi gangguan kamtibmas dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 selalu ada. Oleh karena itu Polri bersama TNI selalu hadir ditengah masyarakat untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman dan lancar.

"Kondisi keamanan secara umum hingga saat ini di Kabupaten Bantaeng relatif aman dan terkendali, kendati demikian, terjadi beberapa dinamika," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres dengan tegas menyampaikan terkait dengan adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal, merupakan kriminal murni, kejadian tersebut tidak berkaitan dengan pilkada.

"Polisi bersama TNI siap menangani pengamanan di manapun," kata Nur Prasetyantoro.

Dengan demikian, kata dia seluruh jajaran Forkopimda dan OPD, Camat, Lurah untuk bersama sama menjaga keamanan di wilayah Bantaeng, khususnya maraknya berita hoax dan tersebar akun akun bodong di mesia sosial.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya