home sulsel

Tak Takut Diancam Bantuan Dicabut, Warga Desa Baji Minasa Pilih Uji-Sahabuddin

Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:41 WIB
Masyarakat Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, mengaku tidak takut dengan ancaman bantuan dicabut, jika mereka tetap memilih paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin.
Masyarakat Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, mengaku tidak takut dengan ancaman bantuan dicabut, jika mereka tetap memilih paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH).

Hal tersebut ditegaskan Agus, salah satu tokoh masyarakat Desa Baji Minasa, saat UJI-SAH menggelar sosialisasi, Selasa, 15 Oktober 2024.

"Kita masyarakat Baji Minasa tidak takut diancam bantuan dicabut, karena kita ingin Bantaeng Bangkit. Jangan karena bantuan atau serangan fajar, kita menderita lima tahun lagi," ungkapnya.

Dirinya menilai, UJI-SAH akan membuat Bantaeng kembali berjaya seperti era Prof Nurdin Abdullah.

"Ribuan masyarakat Baji Minasa hadir di kampanye UJI-SAH merupakan bukti bahwa kita rindu bapak Nurdin Abdullah. Kita ingin Bantaeng mulus dan terang lagi," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin memberikan apresiasi kepada masyarakat Baji Minasa. Mengingat antusias masyarakat menghadiri Kampanye UJI-SAH.

"Kalau begini yang hadir, saya yakin kita menang besar disini. Ini aslinya gasspool. Ada ancaman tapi tetap ingin memenangkan UJI-SAH," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya