Tak Takut Diancam Bantuan Dicabut, Warga Desa Baji Minasa Pilih Uji-Sahabuddin

Tim Sindomakassar
Rabu, 16 Okt 2024 12:41
Tak Takut Diancam Bantuan Dicabut, Warga Desa Baji Minasa Pilih Uji-Sahabuddin
Masyarakat Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, mengaku tidak takut dengan ancaman bantuan dicabut, jika mereka tetap memilih paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin.
Comment
Share
BANTAENG - Masyarakat Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, mengaku tidak takut dengan ancaman bantuan dicabut, jika mereka tetap memilih paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH).

Hal tersebut ditegaskan Agus, salah satu tokoh masyarakat Desa Baji Minasa, saat UJI-SAH menggelar sosialisasi, Selasa, 15 Oktober 2024.

"Kita masyarakat Baji Minasa tidak takut diancam bantuan dicabut, karena kita ingin Bantaeng Bangkit. Jangan karena bantuan atau serangan fajar, kita menderita lima tahun lagi," ungkapnya.

Dirinya menilai, UJI-SAH akan membuat Bantaeng kembali berjaya seperti era Prof Nurdin Abdullah.

"Ribuan masyarakat Baji Minasa hadir di kampanye UJI-SAH merupakan bukti bahwa kita rindu bapak Nurdin Abdullah. Kita ingin Bantaeng mulus dan terang lagi," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin memberikan apresiasi kepada masyarakat Baji Minasa. Mengingat antusias masyarakat menghadiri Kampanye UJI-SAH.

"Kalau begini yang hadir, saya yakin kita menang besar disini. Ini aslinya gasspool. Ada ancaman tapi tetap ingin memenangkan UJI-SAH," ungkapnya.

Uji berharap, masyarakat Baji Minasa menjaga dan mengawal kemenangan UJI-SAH. Mengingat, ancaman dan intimidasi sudah sangat terasa di tengah masyarakat.

"Bukan orang Bugis-Makassar yang suka mencangancam untuk meraih suara masyarakat. Insyallah, Bantaeng segera memiliki bupati baru. Karena masyarakat rindu Bantaeng bangkit kembali," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru