home sulsel

Bupati Pinrang Ajak Warga Perbanyak Ibadah Selama Ramadan

Kamis, 23 Maret 2023 - 22:19 WIB
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mengajak warganya khususnya yang beragama Islam untuk memperbanyak ibadah selama Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mengajak warganya khususnya yang beragama Islam untuk memperbanyak ibadah selama Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M.

Menurut dia, umat Islam harus benar-benar memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan memaksimalkan ibadah, baik yang bersifat wajib maupun sunah. Di samping itu, Ramadan menjadi momen untuk meningkatkan ketakwaan.

Baca Juga:Irwan Hamid Harap Pelayanan Kesehatan Bisa Sentuh Seluruh Lapisan Masyarakat

"Selamat memasuki bulan Ramadan, saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk memperbanyak ibadah," kata Bupati Irwan, dalam keterangan persnya kepada SINDO Makassar, Kamis (23/3/2023).

Orang nomor satu di Pinrang itu mengawali Ramadan dengan menunaikan Salat Tarawih di Masjid Agung Al-Munawwir, Rabu (22/3/2023) kemarin. Pada kesempatan itu, ia mengucapkan selamat memasuki Bulan Suci Ramadan kepada umat Islam di Pinrang.

Bupati Irwan berharap pada tahun ini, meskipun telah diberikan kelonggaran masa transisi dari pandemi ke endemi, masyarakat harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

Baca Juga:Semen Tonasa Sukses Gelar Jalan Sehat BUMN di Pinrang, Diikuti Ribuan Peserta
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang ramadan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya