home sulsel

Warga Batu Pute Senang dengan SAR, Siap Menangkan Syahar-Kanaah di Sidrap

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:47 WIB
Warga Batu Pute, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, menyambut kehadiran Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrief pada Rabu (16/10/2024). Foto: Istimewa
Bahagia, riang dan gembira menghiasi suasana saat warga Batu Pute, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, menyambut kehadiran Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrief pada Rabu (16/10/2024).

Syahar begitu akrab dan tanpa sekat dengan masyarakat. Warga begitu senang berinteraksi dengan Syahar, saat ia memaparkan program unggulannya untuk Sidrap lima tahun ke depan.

Tak heran, warga menyebut bahwa SAR merupakan calon pemimpin merakyat. Seperti yang dikatan Kiddin (60) tahun warga setempat. "Saya akan pilih Pak Syaharuddin Alrief karena orangnya bagus, sederhana dan merakyat," katanya.

Baca Juga:Perputaran Uang Menurun di Bantaeng, Warga Tappanjeng Siap Menangkan Uji-Sahabuddin

Kidding mengaku masuk akal dengan berbagai program yang ditawarkan SAR. Apalagi SAR merupakan orang dekat anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode, Rusdi Masse.

"Programnya benar-benar untuk rakyat, seperti BPJS gratis, pendidikan dan bantuan untuk petani seperti saya," ungkapnya usai bertemu dengan SAR.

Hal yang sama juga dikatakan Nahawiyah, dia tidak akan pindah ke lain hati. Selain karena keluarga besarnya juga mendukung SAR-Kanaah, juga karena sosok SAR yang dinilainya merupakan calon pemimpin yang peduli.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya