Perputaran Uang Menurun di Bantaeng, Warga Tappanjeng Siap Menangkan Uji-Sahabuddin

Tim Sindomakassar
Rabu, 16 Okt 2024 21:37
Perputaran Uang Menurun di Bantaeng, Warga Tappanjeng Siap Menangkan Uji-Sahabuddin
Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye di Jalan Rambutan, Kelurahan Tappanjeng, Rabu, 16 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (Uji-Sahabuddin) menggelar kampanye di Jalan Rambutan, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Ribuan masyarakat Kelurahan Tappanjeng antusias menghadiri kampanye Uji-Sah. Masyarakat menilai, kehadiran pasangan ini sebagai penanda Kabupaten Bantaeng segera bangkit.

Nurhayati, warga setempat mengatakan, masyarakat Tappanjeng yang mayoritas para pedagang tentunya memilih Uji-Sah. Mengingat, pemimpin sebelumnya gagal melanjutkan kejayaan Bantaeng.

"Kini perputaran uang di Bantaeng menurun. Sehingga pendapatan para pedagang menurun. Tidak seperti zamannya bapak Prof Nurdin, selalu membuat acara sehingga banyak orang berkunjung di Bantaeng," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin berkomitmen, Kabupaten Bantaeng segera bangkit dan berjaya. Dirinya mengatakan, tiga program prioritas Uji-Sah membuat perputaran ekonomi akan bertumbuh.

"Kalau petani sejahtera, infrastruktur jalan baik, dan tidak ada lagi orang Bantaeng pengangguran, Insyallah perputaran uang akan melimpah. Selanjutnya kita intens membuat event seperti zaman Pak Prof untuk membuat orang ke sini untuk berbelanja," ungkapnya.

Untuk itu, Uji Nurdin meminta masyarakat mengawal suara kemenangan Uji-Sah. Mengingat, isu tekanan dan intimidasi untuk memaksa masyarakat memilih paslon tertentu, sudah sangat terasa.

"Tidak lama lagi Bantaeng memiliki bupati baru. Sehingga saya meminta masyarakat mengawal kemenangan kita demi Bantaeng bangkit dan berjaya lagi," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru