home sulsel

Diberikan kepada Ketua KPU Gowa, Buku Karya Amir Uskara jadi Rujukan di Sejumlah Daerah

Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:09 WIB
Calon Bupati Kabupaten Gowa nomor urut 1, Amir Uskara menyerahkan tiga buku karyanya kepada ketua KPU Gowa, Fitrah Syahdanul. Foto: Istimewa
Calon Bupati Kabupaten Gowa nomor urut 1, Amir Uskara menyerahkan tiga buku karyanya kepada ketua KPU Gowa, Fitrah Syahdanul.

Buku-buku tersebut diserahkan Amir Usakara usai berakhirnya debat publik pertama Pilkada Gowa. Buku tersebut berfokus pada isu kesejahteraan dan potensi daerah, dengan tujuan memberikan wawasan terkait strategi pembangunan di Gowa.

“Saya tadi sengaja bawa buku karena itu tadi terkait kesejahteraan. Tiga buku saya serahkan semuanya, itu bagaimana meningkatkan potensi yang ada di daerah,” ujar Amir Uskara usai debat di Hotel Claro, Makassar, Selasa (15/10/2024) malam.

Wakil Ketua Umum DPP PPP ini juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan lembaga terkait. Termasuk KPU, dalam upaya mendorong kemajuan daerah.

Baca Juga:Perputaran Uang Menurun di Bantaeng, Warga Tappanjeng Siap Menangkan Uji-Sahabuddin

Doktor Ilmu Ekonomi Unpad Bandung itu berharap, buku-buku yang diserahkan dapat menjadi referensi tambahan dalam merumuskan strategi pembangunan yang lebih efektif.

Sebelum berakhirnya debat Pilkada Gowa malam tadi, calon wakil bupati Gowa Irmawati menyebutkan beberapa karya Amir Uskara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya