home sulsel

Petani Cengkeh Curhat di Luwu, Danny-Azhar Akan Stabilkan dan Sejahterakan

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:09 WIB
Ratusan warga, Kecamatan Larompong menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad di Desa Lumaring, Kabupaten Luwu, Sabtu (19/10/2024) pagi. Foto: Istimewa
Ratusan warga, Kecamatan Larompong menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad di Desa Lumaring, Kabupaten Luwu, Sabtu (19/10/2024) pagi.

Kedatangan Azhar di Larompong yang turut didampingi Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB, Zulfikar Limolang merupakan hari pertamanya kampanye di Tana Luwu.

Selain ratusan warga Larompong yang menyambut Azhar, Anggota DPRD Luwu dari PKB, Aripin yang merupakan basisnya di Larompong.

Kemudian ada Ketua DPC PKB Luwu, Anton bersama jajaran pengurusnya dan Ketua Tim Teman Baik, Asimin.

Saat sambutan, Zulfikar Limolang mengatakan kepada warga Larompong kalau Azhar merupakan sosok yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyat, sejak dari mahasiswa hingga menjadi anggota DPRD Sulsel.

"Figur pak Azhar betul-betul dari bawah, anak desa. Mulai dari mahasiswa sebagai aktivis selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat, hingga sekarang," kata Zulfikar.

Selain itu, sebagai Anggota DPRD Luwu yang terpilih di daerah tersebut, Aripin menggambarkan kepada Azhar terkait masalah yang nyata dihadapi masyarakat Larompong.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya