home sulsel

Berkunjung di TPI Palopo, Azhar Arsyad Terima Aspirasi Pedagang dan Nelayan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:25 WIB
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang berada di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (20/10/2024) pagi. Foto: Istimewa
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang berada di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (20/10/2024) pagi.

Azhar didampingi tokoh masyarakat yang juga mantan Anggota DPRD Palopo dua periode dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hamka Pasau dan istri serta ustad Mustakim.

Suasana TPI di pagi hari sudah ramai hiruk pikuk baik pedagang, nelayan dan pembeli. Azhar yang tiba memulai berjalan serta menyalami pedagang maupun pembeli.

Sesekali meladeni permintaan foto bersama dari pembeli. Azhar juga bercengkrama dengan pedagang dan membeli ikan, sayur, hingga nasi kuning di dalam TPI.

Teriakan "Danny Pomanto Gubernur", "Hidup nomor Satu" dan "Ganti Gubernur" menggema dari pedagang. Bahkan pedagang juga terdengar meneriakan "Berbaiki TPI" saat Azhar hadir ditengah-tengah mereka.

Kondisi TPI Palopo yang becek dan air tergenang membuat Azhar ikut prihatian. Padahal TPI ini adalah salahsatu aktifitas dari masyarakat untuk perputaran ekonomi masyarakat.

"Menurut saya ini tidak layak sebenarnya menjadi tempat pelelangan ikan," ucap Azhar setelah berkeliling di TPI Palopo.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya