home sulsel

Kampanye di Bonto Langkasa, Ilham-Kanita Janjikan Ketersediaan Air Bersih

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:25 WIB
Ilham Azikin-Kanita Kahfi melakukan simulasi pencoblosan surat suara yang diprint dalam ukuran besar saat kampanye di Bonto Langkasa. Foto: SINDO Makassar/Baharuddin Karibo
Tokoh masyarakat Tamabongong, Rahim menjadi saksi sejarah Bupati Bantaeng era Bupati Bantaeng ketiga, Solthan. Dia juga ikut berperan dalam pembangunan di era Bupati Bantaeng ke-7, Azikin Solthan -Anak dari pak Solthan.

"Sekarang saya juga dekat dengan cucu dari pak Solthan (Ilham Azikin). Saya beruntung menjadi orang yang berada di tiga generasi kepemimpinan mereka," kata Rahim saat bertemu Ilham Azikin di kampanye pasangan Calon Bupati nomor urut dua, Ilham Azikin-Nurkanita M Kahfi, Senin 21 Oktober 2024, malam.

Rahim menegaskan, kepemimpinan keluarga Solthan tidak perlu diragukan lagi. Dia menjadi saksi sejarah bagaimana pak Solthan dan Azikin Solthan membangun Bantaeng.

"Yang paling penting, mereka adalah orang-orang yang baik. Tidak pernah membuat malu orang Bantaeng. Mereka pemimpin yang menyelesaikan tugas dengan baik," kata Rahim dengan menggunakan bahasa lokal.

Rahim mengajak kepada semua warga Bonto Langkasa untuk kembali memilih Ilham Azikin, yang kali ini berpasangan dengan Kanita M Kahfi di Pilkada 2024. Dia menyebut, warga tidak perlu khawatir dengan pengalaman dan kepemimpinan Ilham Azikin.

"Jangan mi ki ragu. Saya saksinya. Kalau soal pengalaman, saya yakin pak Ilham lebih berpengalaman. Jangan ki mau coba-coba pilih yang lain, karena yang lain belum tentu punya pengalaman," kata dia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita M Kahfi mengakui pengalaman kepemimpinan Ilham Azikin. Dia mengajak agar warga Bonto Langkasa tetap menjaga kewarasan dan akal sehat jelang hari pemilihan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya