home sulsel

Pilgub Sulsel 2024, Azhar Arsyad Sasar Wotu dan Burau di Luwu Timur

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:14 WIB
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisnya di Kabupaten Luwu Timur, Selasa (22/10/2024). Foto: Istimewa
Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisnya di Kabupaten Luwu Timur, Selasa (22/10/2024).

Azhar mengawali kampanye dialogis di Desa Lumbewe Kecamatan Burau, Luwu Timur. Ia disambut Anggota DPRD Luwu Timur F-PKB, Nurchalis Aziz Rajmal bersama ratusan warga Burau.

Anggota DPRD yang akrab disapa Chalis yang terpilih Dapil Wotu - Burau, mengatakan bahwa kemenangan dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari lalu karena perjuangan masyarakat untuk menghadapi orang-orang penguasa di Luwu Timur. Sehingga begitu, ia yakin dengan perjuangan kemenangan pada Pileg dapat terulang kembali di Pilgub Sulsel 2024.

"Saya berbangga karena proses perjuangan kita beberapa bulan yang lalu kita berhasil menumbangkan beberapa penguasa yang meremehkan pada Pileg lalu. Alhamdulillah kita bisa menang. Dan kita harus kembalikan kemenangan itu di Pilgub," kata Chalis saat sambutan di kampanye dialogis Azhar Arsyad.

Baca Juga:Kampanye di Sukamaju, Paslon MAJU Target Kemenangan Di Atas 50 Persen

Ia mengungkapkan kalau banyak orang yang memprediksi suaranya akan lebih sedikit dan tidak mampu mendapatkan kursi di DPRD Luwu Timur. Namun, kata Chalis, berkat perjuangan dan persatuan masyarakat ia akhirnya lolos dengan perolehan 3372 suara.

"Sebelum pemilihan, banyak yang bilang kemarin kalau kita hanya mendapat 1000 lebih suara. Namun berkat pertolongan Allah dan persatuan masyarakat Burau-Wotu kita bisa melipat gandakan dan akhirnya menang," lanjut Azhar
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya