Kampanye di Sukamaju, Paslon MAJU Target Kemenangan Di Atas 50 Persen

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Okt 2024 18:21
Kampanye di Sukamaju, Paslon MAJU Target Kemenangan Di Atas 50 Persen
Bakal calon wakil bupati nomor urut 4, Ajie Saputra mengunjungi dua desa di Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) yakni Sukaharapan dan Sukamukti pada Senin (21/10/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU UTARA - Bakal calon wakil bupati nomor urut 4, Ajie Saputra mengunjungi dua desa di Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) yakni Sukaharapan dan Sukamukti pada Senin (21/10/2024).

Kunjungan ini Ajie laksanakan untuk memenuhi undangan tim pemenangannya, dalam rangka berdialog sekaligus berkampanye dengan warga setempat.

Di dua desa itu, pasangan Muhammad Fauzi di Pilkada Luwu Utara yang akan dihelat 27 November mendatang ini, disambut dengan antusias warga, utamanya kalangan ibu-ibu.

Ajie sempat menyampaikan pidatonya kurang lebih 15 menit, kemudian menjawab sejumlah pertanyaan dan masukan yang diajukan warga desa. Setelah itu, ibu-ibu kemudian sontak berebutan mengajak Ajie berfoto.

“Kenapa waktu saya tadi foto, ndak dirangkul juga Pak?,” kata Wahda, salah satu ibu-ibu di Desa Sukaharapan sambil tertawa.

Wahda mengatakan, dirinya berharap pasangan Fauzi-Ajie agar terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Utara. Menurutnya, masyarakat sudah merasakan langsung program yang dilaksanakan calon bupati Muhammad Fauzi.

“Dulu rumah saya sederhana, tapi karena program bedah rumah Abang Fauzi, alhamdulillah sekarang sudah dibatako semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Nawir, koordinator tim kampanye Fauzi-Ajie untuk Sukamaju Selatan optimis kandidatnya akan memperoleh suara maksimal di dua desa itu.

“(Targetnya) diatas 50 persen,” kata Nawir saat ditemui disela-sela kegiatan.

Di kesempatan itu, Ajie mengatakan masukan dan aspirasi dari warga tentang sejumlah hal, akan ia jadikan catatan untuk ditindaklanjuti.

“Setiap berkunjung berkampanye, saya selalu mencatat hasil diskusi dengan masyarakat, termasuk yang sekarang ini. Sehingga jika Insya Allah jika kami terpilih, akan dijadikan konsen,” pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru