home sulsel

Target Suara 75 Persen, Warga Pandang-pandang Berikrar Dukung Hati Damai

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:56 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu. Foto: Istimewa
Ribuan warga Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu memadati Lapangan Mangasa. Mereka tak sekadar silaturahmi, tetapi juga menegaskan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada.

Sambutan hangat dan meriah dari warga begitu terasa kala Darmawangsyah Muin dan rombongan tiba di lokasi. Dukungan yang begitu besar jelang pencoblosan semakin memperkuat optimisme kemenangan pasangan nomor urut 2 di wilayah ini.

Tokoh masyarakat setempat, Daniel Malik Dg Rani, tak ragu mengungkapkan optimisme besar warga terhadap kemenangan pasangan yang mengusung tagline "Berua, Gowa Lebih Maju" ini. Bahkan dirinya menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Hati Damai mampu meraih hingga 75 persen suara di Pandang-pandang.

"Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah bukanlah orang asing bagi kami. Keluarga besar mereka banyak di sini, dan itu semakin menguatkan dukungan dari warga," ujar Daniel, Selasa (22/10/2024).

Lebih lanjut, Daniel memuji loyalitas Husniah - Darmawangsyah terhadap partai serta tekad kuat mereka dalam mensejahterakan rakyat Gowa. Dan yang paling penting kata dia, adalah ketulusan keduanya untuk membangun Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

Husniah Talenrang, bila terpilih, akan mencatat sejarah sebagai perempuan pertama yang menjadi Bupati Gowa. Daniel lantas merujuk pada tokoh perempuan dunia, Margaret Thatcher, yang dikenal sebagai 'Iron Lady'.

"Perempuan yang mampu mengelola urusan rumah tangganya pasti bisa memimpin daerah. Saya yakin akan ada sosok perempuan yang memimpin Kabupaten Gowa di masa depan," kata Daniel penuh percaya diri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya