Target Suara 75 Persen, Warga Pandang-pandang Berikrar Dukung Hati Damai

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Okt 2024 21:56
Target Suara 75 Persen, Warga Pandang-pandang Berikrar Dukung Hati Damai
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Ribuan warga Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu memadati Lapangan Mangasa. Mereka tak sekadar silaturahmi, tetapi juga menegaskan dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada.

Sambutan hangat dan meriah dari warga begitu terasa kala Darmawangsyah Muin dan rombongan tiba di lokasi. Dukungan yang begitu besar jelang pencoblosan semakin memperkuat optimisme kemenangan pasangan nomor urut 2 di wilayah ini.

Tokoh masyarakat setempat, Daniel Malik Dg Rani, tak ragu mengungkapkan optimisme besar warga terhadap kemenangan pasangan yang mengusung tagline "Berua, Gowa Lebih Maju" ini. Bahkan dirinya menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Hati Damai mampu meraih hingga 75 persen suara di Pandang-pandang.

"Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah bukanlah orang asing bagi kami. Keluarga besar mereka banyak di sini, dan itu semakin menguatkan dukungan dari warga," ujar Daniel, Selasa (22/10/2024).

Lebih lanjut, Daniel memuji loyalitas Husniah - Darmawangsyah terhadap partai serta tekad kuat mereka dalam mensejahterakan rakyat Gowa. Dan yang paling penting kata dia, adalah ketulusan keduanya untuk membangun Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

Husniah Talenrang, bila terpilih, akan mencatat sejarah sebagai perempuan pertama yang menjadi Bupati Gowa. Daniel lantas merujuk pada tokoh perempuan dunia, Margaret Thatcher, yang dikenal sebagai 'Iron Lady'.

"Perempuan yang mampu mengelola urusan rumah tangganya pasti bisa memimpin daerah. Saya yakin akan ada sosok perempuan yang memimpin Kabupaten Gowa di masa depan," kata Daniel penuh percaya diri.

Kehadiran Darmawangsyah Muin di tengah ribuan warga bukan sekadar melantik tim pemenangan, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dengan keluarga besarnya di Mangasa.

"Saya datang dengan kerinduan bertemu keluarga, sekaligus ingin berbagi visi dan misi serta program kami untuk Gowa yang lebih maju. Doakan kami agar dapat memimpin Gowa dengan amanah," ucap Darmawangsyah.

Ia juga mengajak warga untuk tetap solid menjelang pemilihan 27 November 2024. "Dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa memenangkan Hati Damai hingga 75 persen di Pandang-pandang," tutup Darmawangsyah di tengah sorak-sorai dukungan dari warga.

Acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh terkemuka Pandang-pandang seperti Hj Nurjani Dg Carammeng, Hj Andi Landi, Anwar Dg Nai', Deppasanre', dan Abdul Haris Dg Ngunjung.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru