home sulsel

Unggul di Semua Survei dan Sisi Program, Ibas-Puspa Ajak Masyarakat Lutim Nobar Debat

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:23 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nomor urut 3, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk nonton bareng (nobar) debat kandidat.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nomor urut 3, Irwan Bachri Syam-Puspawati Husler (Ibas-Puspa) mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk nonton bareng (nobar) debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, di posko-posko Ibas-Puspa, pada Sabtu 26 Oktober 2024, pukul 20.00 Wita di stasiun iNewsTV.

Juru bicara Ibas-Puspa, Ittong Sulle mengatakan, nobar ini dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat secara jernih siapa yang punya karakter pemimpin yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, dengan melihat dari program-program paslon yang banyak menyentuh langsung ke masyarakat.

"Debat kandidat ini tidak semata melihat performa kandidat, namun terpenting apa program mereka. Karena itu menentukan nasib daerah lima tahun kedepan," katanya.

Ittong menegaskan, dari sisi program yang pro rakyat, Ibas-Puspa berani adu program dengan kandidat lain.

"Dari program semua kandidat, hanya Ibas-Puspa yang paling banyak program pro rakyat, yang menyentuh secara langsung masyarakat," tandasnya.

Baca Juga:HMI Sayangkan Pelaksanaan Debat Kandidat Pilkada Bantaeng di Kota Makassar

Diantara program yang pro masyarakat biasa adalah kartu sehat, kartu pintar, kartu Lansia, dan pupuk gratis plus, serta bantuan dan pendampingan UMKM.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya