home sulsel

BPC HIPMI Gelar Pasar Ramadan di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare

Senin, 27 Maret 2023 - 10:12 WIB
Suasana pembukaan Pasar Ramadan BPC HIPMI Parepare di Kawasan Kuliner Religius di pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare. Foto: SINDO Makassar/Darwiaty Dalle
BPC HIPMI Parepare menggelar Pasar Ramadan di kawasan kuliner religius pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Parepare. Kegiatan dibuka pada Minggu malam (26/3/2023).

Ketua Panitia Pasar Ramadan BPC HIPMI Parepare, Zulham Arief mengatakan, kegiatan ini melibatkan puluhan pelaku UMKM, yang menempati 24 tenan serta empat fashion. Mereka menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman.

Pihaknya, kata Zulham, mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu, dan berkontribusi menyukseskan kegiatan ini. Diharap, kegiatan ini melampaui kesuksesan tahun lalu yang mampu meraup transaksi hingga Rp100 juta perhari.

Baca juga: KPPU dan Pemkot Parepare Pantau Harga Sembako Jelang Ramadan

BPC HIPMI Parepare, kata Zulham lagi, tak lepas dari komitmen Pemkot Parepare, secara khusus teori telapak kaki yang diterapkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Alhamdulillah sudah terbukti hari ini dengan adanya tamu-tamu dari luar. Semoga kegiatan ini berkah bagi kita semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan selama kegiatan berlangsung," jelasnya.

Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani juga mengapresiasi pemkot yang telah memberikan fasilitas terhadap kegiatan ini. Sekaligus menjadi bukti, pemerintah bergandengan tangan bersama pengusaha Parepare dalam memajukan perekonomian di Parepare.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ramadan hipmi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya