home sulsel

Jokowi Diagendakan Berkunjung ke Maros, Chaidir Lakukan Sejumlah Persiapan

Senin, 27 Maret 2023 - 18:11 WIB
Bupati Maros, AS Chaidir Syam meninjau sejumlah titik yang akan dikunjungi Presiden RI pada kunjungannya ke Maros, Rabu (29/3/2023) mendatang. Foto: Sindo Makassar/Najmi S Limonu
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal berkunjung di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Rabu (29/3/2023) mendatang.

Kedatangan Jokowi di Maros ini, untuk meresmikan Kereta Api Sulsel. Selain itu juga, orang nomor satu di Indonesia ini, dijadwalkan untuk mengunjungi pasar tradisional hingga panen raya.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam, memastikan kunjungan kerja ini, ia dan unsur forkopimda melakukan peninjauan langsung titik-titik yang akan dikunjungi Jokowi.

Menurutnya, berdasarkan rundown yang diterima, rencananya presiden akan melakukan peresmian Kereta Api, panen raya dan kunjungan ke pasar tradisional.

Mantan Ketua DPRD Maros itu menyebutkan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan kedatangan orang nomor 1 itu.

"Alhamdulillah, kita sudah melakukan berbagai persiapan dan kunjungan melihat lokasi-lokasi yang akan dikunjungi. Kami memastikan semuanya sudah siap untuk dikunjungi oleh bapak Presiden," ujarnya, Senin, (27/3/2023).

Baca Juga: KND RI Kunker ke Maros untuk Pastikan Komisi Disabilitas Terbentuk
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab maros presiden jokowi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya