home sulsel

Pemkab Pinrang Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:00 WIB
Wabup Pinrang Alimin saat menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis (30/3/2023). Foto/Dok Pemkab Pinrang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang melalui Bappelitbangda menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis (30/3/2023).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sulawesi selatan Ahmadi Akil, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan apresiasi kepada Bupati/Wali Kota se-Sulawesi selatan yang menunjukkan berbagai dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:Baznas Siap Dukung Pemkab Pinrang Entaskan Kemiskinan

Berkat dukungan ini, lanjut Gubernur Sudirman dalam sambutan tertulisnya, Provinsi Sulawesi Selatan pada 2022 berhasil menggapai berbagai capaian dari berbagai sektor.

Gubernur Sudirman juga mengungkapkan prioritas pembangunan daerah Provinsi Sulawesi Selatan pada 2024 adalah pemulihan kehidupan masyarakat, dan roda perekonomian, peningkatan sistem kesehatan, memperkuat sistem ketahanan pangan nasional dan membangun sistem perlindungan sosial yang terpadu.

Sementara itu, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Alimin mengungkapkan, Musrenbang RKPD merupakan salah satu tahapan lanjutan dari rangkaian penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut, Bupati Irwan dalam sambutan tertulisnya mengungkapkan, musrenbang ini telah dilaksanakan secara berjenjang. Dimulai dari tingkat Desa/Kelurahan, kemudian pada tingkat kecamatan dan hari ini tingkat Kabupaten.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang musrenbang
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya