home sulsel

SDN Katokkoan Masamba Isi Bulan Ramadan dengan Berbagai Lomba

Minggu, 02 April 2023 - 21:33 WIB
Kegiatan Amaliah Ramadan di SDN Katokkoan Masamba. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
UPT SD Negeri 097 Katokkoan Masamba, Kabupaten Luwu Utara sukses menggelar kegiatan Amaliah Ramadan 1444 H yang diisi dengan berbagai lomba. Kegiatan Amaliah Ramadan ini berlangsung 27–29 Maret 2023.

Lomba tersebut di antaranya, Da’i Cilik, Tartil Qur'an, Rangking 1 Materi Ramadan, serta kegiatan silaturahmi pendidik dan tenaga kependidikan bersama Komite Sekolah dan stakeholder pendidikan Kecamatan Masamba, serta Kemenag Luwu Utara.

“Alhamdulillah, kegiatan Amaliah Ramadan UPT SD Negeri 097 Katokkoan berjalan dengn baik,” ucap Kepala UPT SDN Katokkoan, Supiyan Sakti, Sabtu (31/3/2023).

Baca juga:Program SLRT-Puskesos Tingkatkan Layanan Sosial di Luwu Utara

Kata Supiyan, tema yang diangkat pada kegiatan Amaliah Ramadan kali ini adalah “Membentuk Pribadi yang Disiplin dalam Beribadah dan Berakhlakul Karimah”.

Meski bulan Ramadan baru memasuki 10 hari kedua, ia berharap agar para guru dan siswa tetap khusyuk beribadah hingga hari kemenangan tiba.

“Semoga di penghujung Ramadan nanti, kita semua dapat menjadi pemenang, sekaligus mendapatkan predikat sebagai umat yang bertaqwa kepada Allah SWT,” harapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab luwu utara
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya