home sulsel

Polisi Ringkus IRT Kurir Sabu Antar Negara di Bulukumba

Rabu, 05 April 2023 - 04:47 WIB
Wakapolres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri didampingi Kasat Narkoba AKP Suardi memberikan keterangan terkait dengan penangkapan IRT yang diduga kurir narkoba jaringan Internasional. Foto: Eky Hendrawan
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba, berhasil meringkus seorang ibu rumah tangga di Bulukumba yang merupakan kurir peredaran sabu Internasional.

Dari pengungkapan itu Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bulukumba mengamankan pelaku, beserta barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 2 bal paket sabu dengan berat total 100 gram.

Baca Juga: Kampung Kolaborasi, Jurus GMC Sulsel Cegah Stunting di Bulukumba

Pelaku tersebut berinisial SR alias S (41) yang beralamat di Dusun Bonto Puang, Desa Bonto Barua Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba.

Proses penangkapan ini dijelaskan Wakapolres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri didampingi Kasat Narkoba AKP Suardi. Ia menjelaskan kronologis pengungkapan dan penangkapan tersebut.

Kompol Eddy menjelaskan bahwa berawal dari adanya laporan informasi masyarakat tentang maraknya penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di wilayah kabupaten Bulukumba khususnya Kecamatan Bonto Tiro dan sekitarnya.

Dari laporan masyarakat itu, kata dia, sehingga Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bulukumba merespons dan melakukan serangkaian penyelidikan di wilayah yang dimaksud tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
sabu sabu
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya