home sulsel

Pimpin Hanura Enrekang, Irma Mahmud Target Naikkan Kursi di Pileg 2024

Jum'at, 14 April 2023 - 10:43 WIB
Ketua Hanura Enrekang, Irma Mahmud (tengah) usai terpilih di Muscablub baru-baru ini. Foto: Humas Hanura Sulsel
Partai Hanura Sulsel kembali melakukan evaluasi terhadap DPC kabupaten/kota. Terbaru, DPC Enrekang yang dilakukan pergantian kepengurusan baru-baru ini.

“Ibu Irma Mahmud yang sekarang menjadi ketua. Posisi sebelumnya ialah bendahara. Sekarang menjadi ketua DPC di Enrekang,” kata Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal saat dihubungi pada Kamis (13/4) kemarin.

Amsal mengatakan, pergantian ini dilakukan untuk mempercepat konsolidasi Hanura Enrekang. Sebab ketua sebelumnya, Ali Suryaji dinilai kurang maksimal mempersiapkan partai menghadapi Pemilu 2024.

“Ketua sebelumnya, kurang bagus dalam memimpin partai. Sementara kita harus menyusun Bacaleg untuk persiapan mendaftar di KPU,” ujarnya.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Hanura Sulsel Ganti Ketua di 3 Daerah

Dia melanjutkan, pihaknya juga mendapat masukan dari mayoritas kecamatan di Enrekang. Makanya Amsal berani melakukan pergantian di pucuk pimpinan DPC Hanura Enrekang.

“Ada 9 PAC yang melapor ke saya, sehingga kami melakukan investigasi dan klarifikasi. Selanjutnya kami eksekusi untuk melakukan pergantian dengan cepat,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
hanura pemilu 2024 pileg 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya