home sulsel

Maju ke Senayan, Andi Etti Ingin Berbuat Banyak untuk Masyarakat

Sabtu, 15 April 2023 - 00:41 WIB
Politisi PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin saat mengunjungi rumah konstituennya. Foto: Humas PPP
Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin sudah mantap naik kelas di Pileg 2024 mendatang. Ia siap maju sebagai bakal calon Anggota DPR RI lewat Dapil II meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare

Andi Etti sapaannya mengatakan, bukan tanpa alasan ingin duduk di DPR RI. Salah satunya, karena ingin memperluas perannya sebagai wakil rakyat.

"Selama ini di DPRD Sulsel, peran kita sebagai anggota legislatif kurang terakomodasi. Sebab, kita tetap berpatokan dengan peraturan yang diatur di pusat," katanya.

Menurutnya, dengan menjadi Anggota DPR RI, peran dan fungsinya sebagai wakil rakyat akan lebih luas. Sebab, kebijakan yang dibuat di DPR RI lebih banyak dan bisa menyentuh langsung masyarakat.

Baca Juga: Didorong PKS jadi Cawapres Anies, Amran Sulaiman Beri Jawaban Begini

Perihal akan menghadapi lawan berat, Andi Etti tak mau ambil pusing. Baginya, tiap orang punya jalan politiknya untuk meraih suara dan dukungan masyarakat.

"Saya sudah sampaikan kepada tim, ayo kita saja. Kita lakukan dengan cara kita sendiri. Kalau pun kita terpilih dengan kemampuan kita sendiri, berarti kita benar-benar diinginkan oleh masyarakat untuk jadi wakilnya di DPR," terang Anggota Komisi A DPRD Sulsel itu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemilu 2024 pileg 2024 ppp
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya