home sulsel

Adnan Minta Pelaksanaan Jumbara IX PMI Sulsel di Malino Dikemas Menarik

Minggu, 16 April 2023 - 08:07 WIB
Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsa memimpin rapat persiapan Jumbara beberapa waktu lalu. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) PMR IX Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan di Malino Kecamatan Tinggimoncong, pada 13-17 Mei mendatang.

Ketua PMI Sulsel yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan Jumbara ini harus dikemas sebaik dan semenarik mungkin, sehingga peserta dari 24 PMI kabupaten/kota se-Sulsel bisa merasakan kenyamanan dan kegembiraan.

"Jumbara ini merupakan acara puncak bagi seluruh relawan. Di sinilah mereka berkumpul bersama untuk meningkatkan silaturahmi, loyalitas, kesolidan sehingga kegiatannya harus dikemas sesuai dengan usia para relawan, jangan terlalu banyak materi kalaupun ada materi berikan sembari praktek dan diakhiri dengan game bahkan setiap games siapkan hadiahnya agar semangat dan mereka tidak bosan selama Jumbara," ungkapnya saat memimpin Rapat Persiapan Jumbara di Markas PMI Sulsel baru-baru ini.



Baca juga: Andi Cakka Oppo Pimpin PMI Kabupaten Luwu



Adnan mengaku, Jumbara ini baru kembali dilaksanakan setelah beberapa tahun vakum karena pandemi Covid-19. Sehingga dirinya meminta kepada seluruh pihak yang terkait agar bisa menyusun dan merencanakan dengan baik pelaksanaan ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
palang merah indonesia (pmi)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya