home sulsel

Judas Amir Lantik Sejumlah Kepala Bidang dan Lurah

Minggu, 16 April 2023 - 22:11 WIB
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik sejumlah pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemerintah Kota Palopo. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik sejumlah pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Pelantikan berlangsung di Aula Saokotae Rujab Wali Kota Palopo. Selain Pejabat Eselon III dan IV, Wali Kota Palopo juga melantik Asir Mangopo sebagai Auditor Ahli Utama Pemerintah Kota Palopo berdasarkan Keputusan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Puluhan Milenial Ikuti Fashion Show Busana Muslimah Srikandi Ganjar di Palopo

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, menyampaikan hal yang sama, jika dalam pelantikan tersebut tidak ada ASN yang dinonjobkan.

Mereka yang dilantik antara lain, Arham SSTP sebelumnya Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dirotasi menjadi Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Palopo.

Amir Santoso, dilantik sebagai Sekretaris pada Badan Penelitian Pengembangan Daerah, Supiati sebagai Sekretaries Dinas Kesehatan Palopo, Imam Darmawan, diangkat sebagai Kabid Aset Daerah pada BPKAD dan Asri Maulana sebagai Kabid Penataan dan Pengendalian Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Aminuddin sebagai Sekcam Wara Timur, Subihan, Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan dan Pemukiman,nNilu Tukaran Kabid Pengembangan Kompetensi dan SDM BKPSDM, Abdul Rahman, Kabid Keluarga Berencana DPPKB.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot palopo asn
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya