Judas Amir Lantik Sejumlah Kepala Bidang dan Lurah

Chaeruddin
Minggu, 16 Apr 2023 22:11
Judas Amir Lantik Sejumlah Kepala Bidang dan Lurah
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik sejumlah pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemerintah Kota Palopo. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Comment
Share
PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik sejumlah pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Pelantikan berlangsung di Aula Saokotae Rujab Wali Kota Palopo. Selain Pejabat Eselon III dan IV, Wali Kota Palopo juga melantik Asir Mangopo sebagai Auditor Ahli Utama Pemerintah Kota Palopo berdasarkan Keputusan Presiden RI Joko Widodo.



Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, menyampaikan hal yang sama, jika dalam pelantikan tersebut tidak ada ASN yang dinonjobkan.

Mereka yang dilantik antara lain, Arham SSTP sebelumnya Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dirotasi menjadi Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Palopo.

Amir Santoso, dilantik sebagai Sekretaris pada Badan Penelitian Pengembangan Daerah, Supiati sebagai Sekretaries Dinas Kesehatan Palopo, Imam Darmawan, diangkat sebagai Kabid Aset Daerah pada BPKAD dan Asri Maulana sebagai Kabid Penataan dan Pengendalian Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Aminuddin sebagai Sekcam Wara Timur, Subihan, Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan dan Pemukiman,nNilu Tukaran Kabid Pengembangan Kompetensi dan SDM BKPSDM, Abdul Rahman, Kabid Keluarga Berencana DPPKB.

Wahyuddin, Kabid Penguatan Daya Saing Produk Usaha Perikanan Dinas Perikanan, Jufri Pamin, Kabid Pendidikan Usia Dini Pendidikan Nonformal dan Informal Disdik Palopo. Adrian Sekcam Wara Utara, Monika Ratubari, Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan Disdik.



Usarappa, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Ketahanan Pangan, Adam, Lurah Battang Barat, Abdul Malik diangkat sebagai Lurah Tompotikka, Firman Arif, Lurah Songka, Frangki Lurah Luminda dan Mahmud sebagai Kepala UPT Lapangan di Dinas Perdagangan.

"Saya berharap, yang dilantik hari ini bisa menunjukan kinerja yang baik. Selalu berpedoman pada aturan agama dan aturan di negara kita yakni UU yang dibuat oleh pemerintah," kuncinya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru