home sulsel

Partai Nasdem Maros Target Rebut Satu Kursi DPR RI dan DPRD Sulsel

Senin, 17 April 2023 - 10:48 WIB
DPD Partai Nasdem Kabupaten Maros menggelar buka puasa bersama yang dihadiri ribuan warga, Minggu (16/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Ribuan warga menghadiri acara buka puasa bersama DPD Partai Nasdem Kabupaten Maros dan Tim Kuala Mas Bersatu, Minggu (16/4/2023). Kegiatan berlangsung di Kantor DPD Partai Nasdem Maros, Jalan Nasrum Amrullah Nomor 2.

Ketua DPD Partai Nasdem Maros, Sahiruddin menjelaskan, kegiatan dengan tema Mempererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan Dalam Membangun Kekuatan Menuju Menang 2024 ini, menjadi ajang silaturahmi dan sosialisasi seluruh pengurus Nasdem dan masyarakat di Maros.

Seluruh pengurus baik di tingkat DPD, DPC dan DPRT serta bacaleg dari Nasdem Maros kata dia, bertemu dan bertatap muka guna menyambung silaturahmi di bulan suci Ramadan.

"Awalnya target kami yang kami undang itu kurang lebih 2.000 orang. Tapi ternyata yang hadir pada hari ini mencapai 3.000 orang yang hadir," katanya.



Baca juga: Pimpin Hanura Enrekang, Irma Mahmud Target Naikkan Kursi di Pileg 20241

Dalam kesempatan itu, Sahiruddin juga menjelaskan, jika sejauh ini pihaknya dipercayakan untuk maju bertarung pada Pileg 2024 mendatang di DPR pusat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya