home sulsel

Apresiasi Yastha Mandiri Ekspansi ke Makassar, Amphuri Harap Beri Layanan Terbaik

Selasa, 18 April 2023 - 10:17 WIB
Amphuri Sulampua menyambut baik kehadiran agen travel haji dan umrah PT Yastha Mandiri Tour & Travel Umrah yang akan membuka kantor cabangnya di Kota Makassar. Foto/Istimewa
Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DPD Sulawesi Maluku Papua (Sulampua), Ardyansyah Arsyad, menyambut baik kehadiran agen travel haji dan umrah PT Yastha Mandiri Tour & Travel Umrah yang akan membuka kantor cabangnya di Kota Makassar.

Namun demikian, dia berharap, agen perjalanan religi yang masuk ke Kawasan Sulampa menjalankan layanan yang lebih baik untuk jamaah yang akan diberangkatkan.

Baca Juga:Target 50 Ribu Pengunjung, Gebyar Umrah & Holiday Target Transaksi Rp50 Miliar

"Yang penting satu, jangan sampai membuka harga di bawah ketentuan yang telah ditetapkan Kementerian Agama. Bahkan dengan harga murahnya itu, ada yang berani ambil untung sangat kecil yakni Rp200-Rp500 ribu, ini tidak sehat," ungkap Ardy, akhir pekan lalu.

Winda Nadira, pengelola Yastha Mandiri Cabang Makassar yang bekerjasama dengan PT Kabah Berkah Abadi, mengatakan pembukaan kantor cabang layanan di Makassar ini menjadi bagian komitmen pelayanan. Hal itu sebagaimana imbauan departemen agama yang meminta penyelenggara perjalanan ibadah umrah agar mendirikan kantor cabang di daerah layanan baru.

"Mohon doa masyarakat Makassar dan sekitarnya agar kami memberikan layanan yang terbaik. Dengan keberadaan kami di sini, kami berharap bisa semakin dekat dengan jamaah dan memahami apa yang mereka harapkan. Kami berkomitmen akan memberikan layanan umrah yang terbaik di kota ini,” kata dia.

Yastha Mandiri berencana membuka layanan perjalanan umrah dan haji menjelang akhir lebaran tahun ini. Pembukaan layanan ini dilakukan menyusul tingginya angka daftar tunggu jamaan peminat umrah dan haji dari wilayah Sulampa yang hingga Maret lalu mencapai 45 ribu jamaah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
amphuri travel umrah
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya