home sulsel

Kadis Kominfosandi Pinrang Apresiasi Pelaksanaan Event Ramadan Ceria

Rabu, 19 April 2023 - 02:04 WIB
Kepala Kominfosandi Pinrang, A Haswidy Rustam, membuka langsung event Ramadan Ceria yang digelar oleh PWI Pinrang di Exotico Cafe, Selasa (18/4/2023). Foto/Dok Pemkab Pinrang
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Pinrang, A Haswidy Rustam, membuka langsung event Ramadan Ceria yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang di Exotico Cafe, Selasa (18/4/2023).

Dalam sambutannya, Haswidy mengapresiasi pelaksanaan event Ramadan Ceria, yang diinisiasi oleh PWI Pinrang. Kegiatan ini menebar kegembiraan dalam Bulan Ramadan 1444 H.

Baca Juga:Bupati Pinrang Ingatkan Pimpinan OPD Tak Pakai Fasilitas Negara untuk Mudik

Di samping itu, lanjutnya, semangat PWI dalam menyebarkan syiar islam melalui kegiatan ini juga patut diapresiasi dan berharap PWI Pinrang tidak berhenti dalam menyelenggarakan program - program seperti ini.

Baca Juga:Bupati Pinrang Harap Kegiatan Syiar Islam Semakin Masif Dilaksanakan

Pada akhir sambutannya, Haswidy kembali berharap sinergitas yang telah terjalin harmonis antara insan pers yang tergabung dalam PWI dapat terus berlanjut. Khususnya dalam menyebarluaskan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

"Kita berharap PWI selalu menjadi mitra Pemda, dalam upaya menyebarluaskan program dan kebijakan Pemda untuk akselerasi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang" pungkas Haswidy.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang ramadan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya