home sulsel

Satu Unit Mobil Minibus di Lutim Terbakar, Diduga Bermuatan BBM

Jum'at, 21 April 2023 - 17:39 WIB
Satu unit mobil merek Kijang Inova dengan nomor polisi DP 1127 GK ludes terbakar di jalan Andi Nyiwi, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (21/04/23). Foto: Istimewa
Satu unit mobil merek Kijang Inova dengan nomor polisi DP 1127 GK ludes terbakar di jalan Andi Nyiwi, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (21/04/23).

Mobil Kijang Innova tersebut dikemudikan oleh ibu rumah tangga, Sompa (53) warga Desa Asuli, Kecamatan Towuti.

Baca Juga: Toko Grosir Aneka Plastik di Maros Terbakar, Warga Sempat Dengar Ledakan

Kasubsi PIDM Humas Polres Luwu Timur, Bripka Muh Taufik, saat dikonfirmasi SINDOmakassar, menjelaskan sesuai dari keterangan saksi warga bernama Ika dan Nisa, pada Jumat pukul 08:10 Wita keduanya sedang memasak buras di halaman rumah Sompa dengan menggunakan satu unit kompor.

Tidak lama kemudian, kata Bripka Taufik, Sompa datang dan memarkir mobilnya di samping kompor. Setelah memarkir mobilnya korban langsung bergegas masuk kerumahnya.

"Setelah dia masuk dalam rumahnya, sekitar lima menit kemudian muncul kobaran api dari belakang mobil sehingga Sompa langsung memanggil suaminya Burhanuddin," kata dia.

"Karena panik, dengan cepat Burhanuddin memindahkan mobil tersebut ke jalan poros dalam keadaan terbakar dan meninggalkan mobil tersebut di tengah jalan, agar tidak merembes ke pemukiman warga," tambah Bripka Taufik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kebakaran mobil terbakar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya