home sulsel

Pasca Cuti Bersama, Wali Kota Parepare Sidak Kehadiran ASN

Rabu, 26 April 2023 - 14:29 WIB
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat sidak kehadiran ASN disalah satu instansi lingkup Pemkot Parepare. Foto: Sindo Makassar/Darwiaty Dalle
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakilnya Pangerang Rahim, melakukan sidak kehadiran aparaturnya pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri lingkup Pemkot Parepare, Rabu (26/4/2023).

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan di hari pertama masuk kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam sidaknya, Wali Kota Taufan Pawe, didampingi Asisten 1 dan 2, menyasar setiap ruangan di kantor Sekretariat Daerah Kota Parepare melihat kondisi staf dan jajaran terkait kedisiplinan berkantor.

Baca Juga: Ramadan Peduli Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan Berbagi Paket Sembako

"Masih ada satu hingga dua orang melampaui batas libur ini akan tetap ditindaklanjuti, namun tetap disimpulkan kehadiran ASN pasca libur lebaran ini tingkatnya 99,99 persen," ungkapnya.

Pada pemantauannya itu juga, Wali Kota Parepare dua periode ini mengimbau kepada para ASN agar tetap mengoptimalkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, bekerja secara profesional, dan pada akhirnya dapat lahir sosok Aparatur Sipil Negara yang berintegritas.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, turun melakukan pemantauan di Mal Pelayanan Publik didampingi Kepala Inspektorat dan Kepala BKPSDMD.

Baca Juga: Kepala BKPSDM Parepare Ingatkan ASN Tidak Menambah Masa Libur & Cuti Bersama Lebaran
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot parepare inspeksi mendadak (sidak)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya