home sulsel

Khatam Al-Qur'an Tiga Kali Selama Ramadan, 5 ASN Raih Hadiah Umrah

Rabu, 26 April 2023 - 16:35 WIB
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, memberikan reward dengan memberangkatkan umrah lima orang ASN yang berhasil khatam Al Quran sebanyak tiga kali. Foto: Istimewa
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, memberikan reward dengan memberangkatkan umrah lima orang ASN yang berhasil khatam Al Qur'an sebanyak tiga kali atau lebih selama Ramadan tahun ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memimpin Apel Besar Pemkab Gowa mengatakan, bonus tersebut diberikan kepada mereka-mereka yang mampu memaksimalkan ibadah selama bulan suci Ramadan, salah satunya mampu mengkhatamkan tiga kali Al Qur'an.

Baca Juga: Bupati Gowa Maknai Idul Fitri Moment Silaturahmi dan Saling Menghargai

Menurut Adnan, hal itu luar biasa. Sebab rata-rata orang mengkhatamnya satu kali, ada yang satu lebih, bahkan dua. Sehingga jika tiga kali bagi mereka yang bekerja terus mulai dari pagi sampai dengan sore, berarti mereka mampu memaksimalkan ibadahnya, waktunya, dan tenaganya, selama bulan suci Ramadan.

"Makanya kita kasih reward untuk mereka bisa umroh," ungkap Adnan saat menjadi Pembina Apel Besar yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (26/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu juga mengecek kehadiran ASN di hari pertama masuk kantor setelah libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

"Hari ini kita lakukan Apel Besar sekaligus mengukur tingkat kedisiplinan, kinerja pegawai, yang sudah diberikan libur oleh pemerintah selama enam hari," tambah Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya