home sulsel

Usai Libur Lebaran, Disdukcapil Sinjai Langsung Dipadati Masyarakat

Rabu, 26 April 2023 - 21:55 WIB
Suasana ruang tunggu Kantor Disdukcapil Kabupaten Sinjai yang dipadati masyarakat di hari pertama kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1444 H. Foto: Humas Pemkab Sinjai
Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sinjai langsung dipadati masyarakat usai libur lebaran Idulfitri 1444 H. Mereka datang untuk mengurus dokumen administrasi kependudukan.

Pantauan SINDO Makassar di loket pelayanan, pegawai Disdukcapil membantu masyarakat, sehingga dapat menyelesaikan dokumen administrasi kependudukan yang diperlukan.

Pelaksana Tugas Kepala Disdukcapil Sinjai Haerani Dahlan mengatakan, pelayanan yang dilakukan jajarannya dilakukan secara humanis, sehingga masyarakat yang datang merasa puas.

Baca juga: Warga Berharap Camat Baru Bisa Memajukan Pulau Sembilan Sinjai

"Bisa kita saksikan antusias warga yang datang mengurus dokumen kependudukan pada hari pertama ini terlihat ramai sejak pukul 8 pagi, dan tentunya kami mengutamakan kepuasan pelayanan," ujarnya.

"Meski terlihat ramai, segala jenis pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil dapat berjalan lancar dan aman. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala, baik itu sistem maupun jaringan yang ada semuanya berfungsi dengan baik," tambahnya.

Haerani mengatakan, momentum setelah libur lebaran merupakan kesempatan yang pas bagi masyarakat untuk melakukan perekaman KTP elektronik sebelum kembali disibukkan rutinitas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab sinjai disdukcapil sinjai
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya