home sulsel

Pemkab dan Forkopimda Gowa Tingkatkan Kekompakan lewat Olahraga Bersama 

Jum'at, 28 April 2023 - 18:47 WIB
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dan jajaran pimpinan Forkopimda menggelar olahraga bersama untuk meningkatkan kekompakan. Foto/Herni Amir
Guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan Forkopimda beserta jajaran, dilaksanakanolahraga bersama yang diawali dengan jalan santai dan senam di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Jum'at (28/4/2023).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan dengan berolahraga akan melahirkan tubuh yang sehat, serta pikiran-pikiran baik yang akan berdampak terhadap pekerjaan sebagai pelayanan publik.

Baca Juga:Khatam Al-Qur'an Tiga Kali Selama Ramadan, 5 ASN Raih Hadiah Umrah

"Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama untuk menjaga hati dan pikiran kita supaya di Kabupaten Gowa ini kita selalu kompak, selalu dalam bingkai kebersamaan serta orang yang suka olahraga itu menandakan bahwa tubuhnya sehat sehingga yakin dan percaya hati dan pikirannya juga pasti sehat. Nah, salah satu ukurannya kalau kita mau baik menjalani pekerjaan dan kehidupan sehari-hari maka rajinlah berolahraga," ungkap Bupati Adnan.

Ia mengaku tidak ada kemajuan suatu daerah tanpa hadirnya sebuah keamanan, kedamaian, dan ketentraman. Sehingga hal tersebut harus dijaga salah satunya melalui kekompakan Forkopimda, khususnya TNI dan kepolisian.

"Dengan menjaga keamanan, ketentraman dan kedamaian yang ada di Kabupaten Gowa Insya Allah kita akan jauh melompat lebih tinggi dan lebih sukses lagi di masa yang akan datang," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu menyebutkan pihaknya bersama Kodim dan Polres bersepakat akan rutin melaksanakan olahraga bersama ini. Terlebih tahapan Pemilihan Presiden akan dimulai dalam waktu dua bulan lagi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa olahraga bersama
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya