home sulsel

Puncak HJW-624, Tiga Tokoh di Sulsel Dapat Penghargaan Pin Emas

Jum'at, 05 Mei 2023 - 10:51 WIB
Tiga tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat penghargaan pin emas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo pada puncak peringatan Hari Jadi Wajo (HJW). Foto: Istimewa
Tiga tokoh Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat penghargaan pin emas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo pada puncak peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke 624 di Lapangan Merdeka Sengkang, Kamis (4/5/2023).

Ketiga tokoh tersebut, pertama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, untuk kategori Warga Kehormatan Daerah.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Sutra, Gubernur Sulsel Kembali Tanam 1 Juta Bibit Murbei di Wajo

Kedua Anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris (AYP) dan yang ketiga, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Keduanya mendapat penghargaan kategori Putera Utama Daerah.

Pemberian penghargaan itu telah sesuai aturan berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Wajo Nomor 16 Tahun 2007 tentang Pemberian Penghargaan.

Menurut Bupati Wajo, Amran Mahmud, penghargaan yang dinerikan bukanlah bentuknbalas jasa, tetapi untuk menunjukkan bahwa rakyat Wajo mengapresiasi dan menghargai setiap kontribusi yang tulus dari para tokoh yang dianggap guna peningkatan kesejahteraan.

Hingga saat ini sudah terbangun Jaringan Gas (Jargas) Rumah Tangga sebanyak 12.750 sambungan rumah, yang telah mengalir di empat kecamatan, yaitu Tempe, Tanasitolo, Maniangpajo dan Gilireng.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab wajo
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya