home sulsel

Unit Layanan Keimigrasian Segera Hadir di Kabupaten Bantaeng

Senin, 08 Mei 2023 - 16:51 WIB
Pertemuan Bupati Bantaeng Ilham Azikin dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel membahas kehadiran kantor keimigrasian di Bantaeng. Foto: Istimewa
Rencana pembentukan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Kabupaten Bantaeng mulai menemui titik terang. Hal ini menyusul pertemuan pihak Kementerian Hukum dan HAM Sulsel dengan Pemerintah Bantaeng, Senin (5/8/2023).

Hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Liberti Sitinjak didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto. Mereka menerima kunjungan kerja Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka pembahasan tindak lanjut rencana pembentukan Unit Kerja Keimigrasian di Kabupaten Bantaeng yang dicanangkan pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Kemenkumham Sulbar Komitmen Perbaiki Kinerja dan Kualitas Pelayanan

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantaeng menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kemenkumham yang selama ini selalu mendukung upaya pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

"Rencana Pembentukan UKK di Bantaeng merupakan bentuk perhatian pemerintah agar layanan kimigrasian dapat lebih dekat kepada masyarakat, khususnya bagi Masyarakat di Kabupaten Bantaeng," kata Bupati Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham menyapaikan dukungan penuh kepada pemerintah kabupaten Bantaeng dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kemenkumham sulsel pemkab barru imigrasi makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya