home sulsel

Desy jadi Bacaleg Perempuan Andalan Nasdem di Dapil Sulsel 2 DPR RI

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:33 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo. Foto: Fraksi Nasdem
Anggota DPRD Sulsel dua periode, Desy Susanty Sutomo kembali akan bertarung di Pileg 2024 mendatang. Namun kali ini, ia akan maju di tingkat DPR RI.

Desy menjadi salah satu Bacaleg perempuan yang diandalkan Nasdem di Dapil Sulsel 2 untuk DPR RI. Dapilnya meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.

Baca Juga: Nasdem Wajo Ajukan 40 Bacaleg ke KPU, Bidik 7 Kursi Dewan

"Pendaftaran serentak yang dilakukan partai Nasdem hari ini di KPU, saya terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dan telah melengkapi berkas,” kata Desy melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 11 Mei 2023.

Politisi Nasdem ini menuturkan, majunya ia ke DPR RI merupakan perintah partai. Namun ia tidak keberatatan, ia menyanggupi instrukri tersebut untuk naik kelas.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan, dengan cara mengabdi untuk tingkat yang lebih tinggi yaitu DPR RI. Yang ruang lingkupnya lebih besar, sehingga bisa membantu masyarakat Sulsel pada umumnya,” ujarnya.

Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini pun meminta dukungan do’a masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Dapil 2. Desy berharap segala niat baiknya dimudahkan agar bisa terpilih sebagai legislator Senayan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
dpr ri nasdem pemilu 2024 pileg 2024 bakal calon legislatif (bacaleg)
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya