home sulsel

Adnan Harap Kolaborasi Pemkab Gowa dan Muhammadiyah Terus Terjalin

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:35 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menghadiri Musda Muhammadiyah, Jumat (12/5/2023). Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Gowa di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Jum'at (12/5/2023).

Bupati mengatakan Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam terbesar yang ada di Indonesia termasuk di Kabupaten Gowa, sehingga kontribusinya dalam memajukan daerah sangat dibutuhkan.

"Alhamdulillah kita bersyukur karena Muhammadiyah terus menunjukkan eksistensinya, terbukti hari ini Muhammadiyah melakukan kolaborasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Musda ini," ungkapnya.

Adnan mengaku, dalam memajukan suatu daerah dibutuhkan kolaborasi dari seluruh pihak yang ada. Menurutnya dengan kerja sama dan kolaborasi itu, maka akan menunjukkan kemajuan daerah yang lebih baik lagi.



Baca juga: 16 Ribu Hektare Hutan di Kabupaten Gowa Beralih Fungsi

"Untuk memajukan wilayah yang kita cintai ini tidak dibutuhkan cara-cara individualistik, tapi dengan cara-cara kolaborasi. Jika kita mampu berkolaborasi dengan seluruh lihak yang ada maka kita bisa membangun daerah dan bangsa ini lebih baik lagi di masa yang akan datang," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa muhammadiyah
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya