home sulsel

Eks Pentolan Gerindra Gabung PKS Wajo, Daftar Bacaleg di Dapil II Tanasitolo-Majauleng

Senin, 15 Mei 2023 - 20:16 WIB
Ketua DPD PKS Wajo, Agustang Ranreng mengabadikan momen saat menerima berkas pencalonan Baso Rahmanuddin. Foto/Reza Pahlevi
Mantan politisi Partai Gerindra Wajo, Baso Rahmanuddin, bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo, Senin (15/5/2023).

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo dua periode itu akan bertarung di Daerah Pemilhan (Dapil) II Tanasitolo-Majauleng.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Wajo, Agustang Ranreng, saat dikonfirmasi tak menampik bergabungnya salah satu pentolan Partai Gerindra ke PKS Wajo.

Baca Juga:Gerindra Optimistis Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo

"Betul Baso Rahmanuddin bergabung ke PKS Wajo. Ia telah memantapkan niat kembali maju dan kami sambut baik hal tersebut karena kami yakin Ia punya niat yang baik dan basis suara yang jelas," ujar dia.

Menurut Agustang, dinamika pemilihan legislatif (Pileg) 2024 terus bergulir, bakal calon pun terlihat ramai-ramai mendaftarkan diri partai politik (parpol) pilihan masing-masing.

Begitupun dengan Baso Rahmanuddin, dimana ia telah mengambil langkah yang tepat bergabung ke PKS. Berbekal pengalaman dua kali terpilih menjadi anggota DPRD, Agustang meyakini PKS Wajo akan mendapat jatah kursi di Dapil II pada Pileg 2019 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pileg 2024 gerindra pks
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya