home sulsel

Bone Raih WTP 8 Kali Beruntun, Bupati Fahsar: Kebanggaan & Kehormatan Luar Biasa

Selasa, 16 Mei 2023 - 21:02 WIB
Pemkab Bone di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle kembali meraih predikat WTP dari BPK RI Wilayah Sulawesi Selatan. Foto/Justang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Wilayah Sulawesi Selatan.

Kabupaten Bone meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedelapan kalinya secara berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga:Safari Ramadan, Wakil Bupati Bone Serahkan Bantuan Rp10 Juta di Tebba

Penyerahan penghargaan WTP ini diterima langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi bersama Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan oleh Ketua BPK RI perwakilan Sulsel, di Auditorium lantai 2, Kantor BPK perwakilan Provinsi Sulsel, Kota Makassar, Selasa (16/5/2023).

Penyerahan tersebut diberikan langsung Amin Adab Bangun sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Fahsar bersyukur atas predikat WTP dari BPK RI Wilayah Sulawesi Selatan yang kembali diraih oleh Pemkab Bone. "Ini menjadi kebanggan dan kehormatan yang luar biasa untuk Bone sehingga Kabupaten Bone kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang kedelapan kalinya secara berturut-turut," kata dia.

Bupati Fahsar yang juga didaulat sebagai perwakilan kepala daerah yang memberikan sambutan menyampaikan, pencapaian itu dapat terealisasi berkat kerja sama eksekutif dan legislatif serta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Bone. "Berkat dari sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif yang terjalin dengan sangat baik," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya