home sulsel

Ratusan Riders Meriahkan Drag Bike 2023 di Kabupaten Gowa

Minggu, 04 Juni 2023 - 16:31 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat hadiri acara Drag Bike di Gowa. Foto: Istimewa
Ratusan peserta ambil bagian dalam pelaksanaan event Drag Bike 2023 yang dilaksanakan Gowa Motor Club bersama Kodam XIV Hasanuddin di Sirkuit Non Permanen, Lapangan Rindam XIV Hasanuddin, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sabtu (3/6/2023).

Peserta yang hadir pun tidak hanya dari Sulsel, melainkan datang dari berbagai daerah, seperti Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, bahkan dari Pulau Jawa.

Baca Juga: Bupati Gowa Ajak ASN Reflesikan Makna Dan Nilai Luhur Pancasila

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menilai, pelaksanaan event ini mampu membangun hubungan emosional antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan Kodam XIV Hasanuddin juga meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

"Setiap kegiatan yang dilakukan bukan hanya akan mengangkat nama Kabupaten Gowa, tapi tentu akan mengangkat derajat hidup masyarakat yang berada di sekitar Rindam XIV Hasanuddin," katanya.

Diharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi apalagi dihadiri para riders dari berbagai daerah. Terlebih lagi, event ini bukanlah ajang mencari juara, melainkan menumbuhkan jiwa kesatria dan juga sportifitas dari setiap peserta.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan, event ini dihadirkan dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin Ke-66. Selain itu, dengan hadirnya event ini diharapkan masyarakat bisa menyalurkan hobi dan bakatnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
drag bike
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya