home sulsel

Empat Jabatan Eselon II Lingkup Pemkab Bulukumba Masih Lowong Usai Dirotasi

Senin, 05 Juni 2023 - 14:30 WIB
Suasana pelantikan pejabat eselon II Lingkup Pemkab Bulukumba dan sejumlah Kepala Sekolah Menegah Pertama (SMP). Foto: Istimewa
Sebanyak empat jabatan setingkat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di Lingkup Pemkab Bulukumba masih lowong, setelah dilakukan rotasi dan pelantikan pejabat baru.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf bahkan melantik langsung sembilan pejabat eselon II hasil job fit yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Baca Juga: Hadiri Halalbihalal KKB, Adnan Puji Orang Bulukumba Amanah

Pelantikan eselon 2 ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Kepala Sekolah SMP lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba Senin, (5/06/2023).

Dari pelantikan ini, terdapat empat OPD yang kepala dinasnya kosong. Dalam waktu dekat, jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dari OPD tersebut akan dilakukan lelang atau Seleksi Terbuka (Selter), yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf memberikan penekanan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja tim dan solid di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Pejabat yang baru dilantik harus bisa membentuk tim yang solid di OPD yang masing-masing dipimpin," tegas Andi Utta, sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab bulukumba
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya