home sulsel

Manajemen PT Semen Tonasa Lepas 48 Karyawan Masuki Masa Purnabakti

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:12 WIB
Sebanyak 48 karyawan & karyawati PT Semen Tonasa yang memasuki masa purnabakti dilepas secara hormat di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa Pangkep, Selasa (6/6/2023). Foto/Dok Semen Ton
Sebanyak 48 karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa yang memasuki masa purnabakti periode Januari hingga Desember 2023 dilepas secara hormat oleh perusahaan. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa Pangkep, Selasa (6/6/2023).

Turut hadir pada kegiatan itu yakni Plt Dirut Semen Tonasa Anis, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, GM SDM & Umum Luh Gede Januati, staf SDM dan staf Humas, serta suami/istri karyawan atau karyawati yang memasuki masa purnabakti.

Baca Juga:Semen Tonasa dan Stakeholder Komitmen Lindungi Warisan Budaya Dunia di Bulu Sipong

Plt Direktur Utama PT Semen Tonasa, Anis, dalam sambutannya mengatakan masa pensiun merupakan masa yang paling dinantikan dan disyukuri. Karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga dapat menuntaskan masa bakti di PT Semen Tonasa dalam keadaan baik.

"Saya juga berpesan, agar Bapak dan Ibu yang akan memasuki purnabakti sekiranya dapat mempersiapkan para penggantinya di unit kerja masing-masing. Serta proses sharing knowledge dan sharing pengalaman bisa diteruskan ke generasi berikutnya di perusahaan," ungkap dia.

Anis juga memuji kualitas para pensiunan Semen Tonasa. Ia menyebutkan ada cukup banyak pensiunan Semen Tonasa yang selepas masa purnabaktinya berhasil melanjutkan karir berikutnya maupun sukses dalam berkarya di tengah masyarakat.

"Tenaga kerja Semen Tonasa selama ini dikenal produktif dan memiliki knowledge serta pengalaman yg baik. Makanya tidak heran, setelah masa bakti PT Semen Tonasa selesai, kebanyakan pensiunan kita tetap dapat berkarya dan berkontribusi kepada masyarakat," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pt semen tonasa purnabakti
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya