home sulsel

RSUD Andi Makkasau Parepare Target Akreditasi Paripurna

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:57 WIB
Suasana silaturahmi manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare, melibatkan masyarakat dan awak media, yang digelar di aula RSUD Andi Makkasau Parepare. Foto: SINDO Makassar/Darwiaty Dalle
Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare membahas rencana peningkatan pelayanan di tahun 2023, yang digelar di Aula Lantai II RSUD Andi Makkasau Kamis (8/6/2023).

Pada kegiatan ini mereka mengundang tokoh masyarakat, pemerhati kesehatan, lembaga swadaya dan beberapa awak media.

Baca Juga: Diklaim Ahli Waris, SMPN 9 Parepare Kembali Disegel Warga

Kegiatan itu dibuka Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Ibrahim Kasim didampingi Ketua Dewas RSUD, Minhajuddin Ahmad.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan usulan dari masyarakat dengan rancangan rencana kerja rumah sakit tahun 2023, juga untuk menyempurnakan rancangan dan program kerja yang berdasarkan masukan masyarakat," papar Ibrahim

Dijelaskan Ibrahim, manajemen RSUD Andi Makkasau terbuka untuk menerima saran dan masukan terhadap rancangan kegiatan dan peningkatan kinerja rumah sakit.

"Kami manajemen tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik, ini juga perintah wali kota agar masyarakat betul-betul mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit ini," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
rsud andi makkasau
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya