home sulsel

Jumat Berkah, Upaya Konsisten Kader Nasdem se-Sulsel Menebar Kebaikan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 20:36 WIB
Kader Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan pada setiap hari Jumat bergerak menjalankan aktivitas sosial di tengah masyarakat. Foto: Humas Nasdem Sulsel
Kader Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan punya tradisi Nasdem Peduli yakni Jumat Berkah. Sesuai namanya, setiap hari Jumat mereka bergerak menjalankan aktivitas sosial di tengah masyarakat.

Gerakan sosial antara lain ditunjukkan dengan pembagian sembako, makanan siap saji, dan lainnya. Sasarannya langsung ke masyarakat, panti asuhan hingga pengguna jalan.

Aktivitas Jumat Berkah jadi upaya konsisten Nasdem Sulsel menebar kebaikan. Ini jadi salah satu tindakan nyata politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga adalah Ketua OKK DPP, Rusdi Masse Mappasessu.

Gerakan Jumat Berkah Nasdem Sulsel melibatkan berbagai unsur partai. Mulai dari anggota fraksi, struktur wilayah, kabupaten/kota, hingga sayap partai. Gerakan itu digaungkan oleh kader senior hingga kalangan milenial/gen z.

Seperti yang dilakukan, Nasdem Milenial RMS Kabupaten Pinrang, Jumat kali ini berbagi paket sembako kepada warga di Desa Massulowalie, Kecamatan Mattirosompe, Pinrang.

"Alhamdulillah, program Jumat Berkah ini juga secara konsisten dilakukan oleh kader Nasdem yang milenial, salah satunya di Pinrang ini," kata Wakil Ketua DPW Bidang Pemilih Pemula sekaligus Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir alias Anchy.

Baca Juga: Didukung Serikat Buruh, Tenri Olle Optimistis Maju di Pileg DPR-RI
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem pileg 2024 pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya