home sulsel

Sukses Gelar Pelantikan IKA Unhas Maros, Owner Usaha Roti Siap Maju di Pemilihan HIPMI

Senin, 12 Juni 2023 - 20:38 WIB
Nama Muhammad Reski belakangan ini digadang-gadang menjadi kandidat nakhoda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros. Foto: Sindo Makassar/Najmi S Limonu
Nama Muhammad Reski belakangan ini digadang-gadang menjadi kandidat nakhoda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros.

Munculnya nama pemilik usaha Roti terbesar di Maros itu setelah sukses menjadikan pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Kabupaten Maros, berjalan dengan spektakuler belum lama ini.

Baca Juga: Satpol PP Tertibkan Gerobak Pedagang Kaki Lima di Maros

Muhammad Reski sendiri merupakan Bendahara Umum Bupati Maros, Chaidir Syam pada kepengurusan IKA UNHAS Maros.

Rekam jejak Kiki sapaan akrab Muhammad Reski di dunia usaha sudah tidak diragukan lagi semenjak toko roti yang dirintisnya, Roti Maros Salenrang (RMS) telah berkembang menjadi toko roti maros terbesar dengan ratusan karyawannya.

Niatnya sendiri untuk maju dalam pemilihan Ketua HIPMI BPC Maros terkuak saat pelantikan IKA UNHAS Maros, di mana di hadapan ratusan alumni Unhas dia meminta doa restu, terkhusus kepada Bupati Maros yang juga Ketua IKA UNHAS Maros, Chaidir Syam.

"Kemarin saya sudah minta doa restu dihadapan Bupati Maros di hadapan ratusan alumni UNHAS. Niat saya sendiri tidak lain untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Maros terkhusus dalam dunia usaha," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin 12 Juni 2023.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
hipmi pengusaha muda
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya