home sulsel

Kalfin & Askar Jabat Pengurus Pemuda Perindo Sulsel

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:50 WIB
Ketua Pemuda Perindo Sulsel, Kalfin (kanan) bersama sekretarisnya, Askar. Foto: IST
DPW Sulsel baru saja membentuk organisasi sayap partai yakni Pemuda Perindo. Organisasi ini akan menjadi entitas baru penggerak mesin partai menuju kemenangan pada Pemilu 2024.

Kalfin Allotodang diamanahkan untuk memimpin organisasi sayap ini dengan posisi Ketua Pemuda Perindo Sulsel. Ia didampingi oleh Muhammad Askar yang menjabat sekretaris.

“Saya sisa menunggu Surat keputusannya (SK) dari DPP. Sambil menunggu, kami juga mulai membentuk kepengurusan Pemuda Perindo Sulsel,” kata Kalfin saat dihubungi.

Kalfin mengatakan, kehadiran Dewan Pengurus Pemuda Perindo Sulsel adalah amunisi baru bagi mesin penggerak partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Pasalnya data pemuda saat ini yang masuk kategori pemilih pemula mencapai 40% dari total pemilih.

“Usia yang rentangnya antara 18 sampai dengan 35 tahun adalah usia produktif. Dan anak-anak milenial yang menentukan masa depan Indonesia di kemudian hari,” kata Kalfinyang juga Bacaleg Dapil Makassar A DPRD Sulsel ini.

Baca Juga: Tegak Lurus Instruksi DPP, Perindo Sulsel Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Kalfin menuturkan, Partai Perindo sangat menyadari betul kondisi kekinian penduduk Indonesia terutama kaum milenial. Sejuta program akan dilakukan oleh Perindo untuk memenuhi kebutuhan kaum muda mulai dari kegiatan olahraga sampai pada kegiatan bisnis dan entrepreneur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
perindo pemilu 2024 pileg 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya