home sulsel

Srikandi Ganjar Latih Perempuan Milenial Membuat Sabun Cuci Piring

Jum'at, 23 Juni 2023 - 07:36 WIB
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Radja Coffee House, Kabupaten Gowa. Foto/Istimewa
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Radja Coffee House, Tombolo, Kecamatan Sompa Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (23/06/2023).

Pelatihan itu dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan cara membuat sabun cuci piring sekaligus cara mengemas dengan baik sehingga bisa meningkatkan ekonomi rumah tangga.

Baca Juga:Usai Sidak di Gowa, Mentan RI Pastikan Stok Hewan Kurban Aman

Kordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulses, Nurul Awainah mengatakan pelatihan bertujuan menginspirasi perempuan milenial untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga, sekaligus memberikan tata cara membuat sabun cuci piring.

Melalui pelatihan ini, perempuan milenial juga dapat mengasah kreativitas masyarakat dalam membuka peluang usaha.

"Kami memberikan pemahaman mengenai cara pengemasan sabun cuci piring dari bahan jeruk nipis dengan baik agar produk yang dihasilkan lebih menarik, menambah nilai jual," ungkap Nurul dalam siaran persnya.

Perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya perempuan milenial dalam menambah pengetahuan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
relawan ganjar pranowo milenial
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya