home sulsel

Begini Suasana Semarak Jambore PKK Kota Parepare di KRJ

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:23 WIB
Pelaksanaan lomba permainan outbond yang digelar oleh PKK Kota Parepare sebagai rangkaian Jambore Tahun 2023 berlangsung seru dan heboh. Foto: Darwiaty Dalle
Pelaksanaan lomba permainan outbond yang digelar oleh PKK Kota Parepare sebagai rangkaian Jambore Tahun 2023 berlangsung seru dan heboh.

Outbond bertajuk merajut dan mengeratkan kebersamaan para kader PKK, digelar di Kebun Raya Jompie (KRJ) Parepare, Minggu, (25/6/2023).

Suasana makin seru manakala pelaksanaan lomba rebutan kursi yang dimainkan secara berpasangan oleh para lurah bersama istri maupun suami masing-masing.

Baca Juga: Taufan Pawe Lepas Ratusan Kontingen Porseni PGRI Parepare

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan berharap, melalui lomba dalam kegiatan Jambore PKK kali ini, diharapkan dapat makin mengeratkan harmonisasi antara lurah bersama pasangannya.

"Jika Pak lurah dan Bu lurahnya kompak dengan pasangannya, tentu akan berdampak pula pada kinerja pemerintahan yang berdampak dan, dapat memberikan kebaikan untuk masyarakatnya," kata Erna.

Menurut Erna, merupakan teladan bagi rakyatnya dengan membangun daerahnya dengan cinta yang dimulai cinta dengan keluarga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
tp pkk
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya